Selasa, 06 November 2012

aku


      aku adalah aku khalifan nasir, dan aku tidak akan menjadi orang lain,   hidupku penuh dengan kekurangan, tapi walupun begithu aku sangat bahagia, karna dengan kekurangan aku ,aku mempunyai keluarga yang sangat bisa menghibur dan juga adalagi , aku sangat cinta dengan cwek aku ZUZANA NURVITASARI ,    tw ngg" sih , walaupun dia t agak sdikit judes tapi aku sangat cinta dan sayang dengan dia, dia t bisa banget ngerubah aku yang bisa jadi lebih baik, dia t perhatian, dia t pkoknya penyemangat hidup aku skaligus sandaran hidup aku dan belahan hati aku nah...





 Nah Ini Orangnya : 
dia lagi dengan kawanya , cwek aku t yang pake jilbab warna biru lho 
ZUZANA pake jilbab warna biru yang unyu_unyu cimut  t nah, yang manis & cantik t pkoknyo.


                                                         

dan ini boneka kesukaanya............. : 


   cwek aku t manis, anggun, cimut_cimut nah tapi kok boneka kesukaanya sapi,,,,,,??
    jarang_jarang yach, biasanyakan cwek t suka boneka hello kity 
lucu yach..........hihihihhihihi...
VISS........


buat sayang aku semoga hubungan kita langgeng yach... amin






     LOVE YOU FOREVER CAYANX.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar